Bahan Tas Longchamp Cocok Buat Kamu Si “Simple tapi Elegan”

Bahan Tas Longchamp Cocok Buat Kamu Si “Simple tapi Elegan”

Bagi kamu yang anti ribet-ribet club, tas longchamp bisa jadi pilihan tepat. Bahan tas longchamp yang simple tapi elegan cocok dengan aktivitas keseharian kamu

Bahan Tas Longchamp Cocok Buat Kamu Si “Simple tapi Elegan”

Saat ini tas sudah menjadi sebuah kebutuhan yang secara signifikan bisa menunjang penampilan kamu. Fungsinya tak lagi hanya sebagai tempat penyimpanan barang, tapi juga sudah menjadi bagian style kamu sehari-hari. Bahan tas longchamp pas bagi kamu yang simple dengan bahan yang berkualitas.

Eksistensi tas longchamp hingga saat ini memperlihatkan jika kualitas bahannya oke dan awet. Kamu tentu akan mendapatkan kepuasan dan tak menyesal merogoh kocek untuk mendapatkan tas yang satu ini.

Kenapa jenis bahan tas longchamp adalah pilihan yang tepat untuk kamu? Popularitas tas longchamp tentu sudah tak ada lagi keraguan. Kualitas yang baik adalah kunci tas yang satu ini masih bertahan padahal gempuran tas-tas lainnya mulai bermunculan. 

Yuk, simak dulu nih penjelasan mengenai bahan tas longchamp berikut.

Apa Bahan Tas Longchamp?


Bahan tas longchamp adalah bahan dasar produksi tas merek longchamp yang terdiri dari berbagai jenis. Jenis bahan tas longchamp sendiri terus mengalami perkembangan sehingga kamu pun bisa memilih mana jenis bahan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Longchamp menggunakan bahan kain yang tak hanya berkualitas tapi juga memanfaatkan berbagai inisiatif untuk mengurangi dampaknya terhadap lingkungan dalam produksi tas longchamp. So, selain tampilan kamu yang menjadi perhatian, lingkungan juga tak luput dari perhatian produksi tas satu ini.

Sejak 2019, bahan tas longchamp terbuat dari bahan daur ulang dalam peluncuran produknya. Apa aja sih bahan kain longchamp yang membuatnya istimewa?

Bahan Daur Ulang Longchamp dan Berbagai Kelebihannya
Inisiatif Longchamp dalam memproduksi produk ramah lingkungan terwujud dalam produksinya dengan menggunakan bahan daur ulang, sebut saja bahan daur ulang longchamp. Berikut tiga produk dengan bahan daur ulang.

1. Le Pliage Green

Le Pliage Green ini memiliki gaya ramah lingkungan dengan bahan dasar kanvas poliamida daur ulang, biasa juga sebutannya nilon. 

Tak hanya memberikan kamu sebuah gaya yang cantik, tapi juga menawarkan peran mulia untuk penggunaan bahan dasarnya. Wah, kamu bisa berperan dalam sumber daya alam, lho!

Poliamida daur ulang yang membentuk kanvas Le Pliage Green berasal dari berbagai sumber, termasuk jaring ikan, permadani, karpet, dan limbah industri.

Bahan daur ulang longchamp yang satu ini mengikuti kode yang kuat seperti sulaman kuda dan memiliki hiasan kulit Rusia yang sesuai dengan warna yang merupakan ciri khas tas longchamp. 

2. Green District

Econyl merupakan bahan daur ulang longchamp kedua yang bisa kamu pertimbangkan saat memilih tas penunjang aktivitas keseharian. Garis modern dan uniseks satu ini menyatukan kreativitas dengan desain ramah lingkungan.

Bahan tas longchamp terbuat dari Econyl ini terinspirasi dari pakaian olahraga yang berhasil memadukan kecerdasan melalui semua detail praktisnya dan inovatif dalam penggunaan kain Econyl.

Baca Juga : Bahan Tas Yang Bagus dan Kuat

Badan tas terbuat dari kanvas Econyl, benang nilon yang diregenerasi, yang bersertifikat poliamida daur ulang. Poliamida daur ulang berasal dari berbagai sumber, antara lain seperti jaring ikan, permadani, karpet dan limbah industri, sama seperti bahan daur ulang longchamp nomor pertama di atas.

Bahan daur ulang longchamp yang satu ini produksi perusahaan Italia Aquafil. Perusahaan membuat bahan seratnya dari limbah nilon, lalu proses ulang, dan mengubahnya menjadi benang nilon yang diregenerasi. 

Koleksi ini menghadirkan benang berkualitas tinggi hingga potongan kulit yang telah penyeleksiannya secara menyeluruh untuk menciptakan garis unisex. Benar-benar modern, koleksi Green District menyinggung tradisi House dengan memadukan keanggunan dan daya tahan.

3. My Pliage Signature

Tahun 2019, longchamp menawarkan jenis tas My Pliage Signature yang berbahan dasar daur ulang longchamp. Bahan kain longchamp yang unik selalu dapat menyita perhatian kamu.

Badan tas dan tali keduanya terbuat dari polyester daur ulang. Untuk setiap model, bahan tas longchamp terbuat dari botol plastik daur ulang yang setara 10 botol untuk model terkecil dan 24 botol untuk model terbesar. Wah, sangat unik ya! 

Demikian pula prosesnya yang tak kalah membuat kamu terpukau. Proses pencetakan sublimasi tidak memerlukan konsumsi air, yang tidak biasa di industri ini. Jenis bahan tas longchamp memang tidak kaleng-kaleng.

Penutup

Tas longchamp memang memiliki bahan dasar yang berkualitas dan juga menawarkan kepedulian akan lingkungan. Kamu tidak hanya tampil menarik, tapi juga memberikan sumbangsih besar bagi sumber daya bumi ini.

Secara umum, kebanyakan bahan tas longchamp adalah nilon. Bagi kamu yang senang dengan tampilan casual sederhana, tas longchamp adalah pilihan tepat. Bahan yang terbukti awet dan anti ribet cocok bagi kamu dengan aktivitas yang intens.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini