Konveksi Tas Tactical di Jakarta yang Bisa Pesan Berbagai Model dan Ukuran

Konveksi Tas Tactical di Jakarta yang Bisa Pesan Berbagai Model dan Ukuran

Jika ingin membuat tas tactical sendiri, coba rekomendasi konveksi tas tactical di Jakarta yang bisa pesan berbagai model dan ukuran ini. Dijamin memuaskan!

Konveksi Tas Tactical di Jakarta yang Bisa Pesan Berbagai Model dan Ukuran

Jika ingin membuat tas tactical sendiri, coba rekomendasi konveksi tas tactical di Jakarta yang bisa pesan berbagai model dan ukuran ini. Dijamin memuaskan!

Konveksi tas di Jakarta sangat beragam. Sebagai salah satu kota terbesar dan terpadat di Indonesia, Jakarta memiliki sejumlah industri, termasuk di dalamnya adalah industri konveksi. Nah, industri konveksi tas di Jakarta ini juga dikenal sangat berkualitas dan variatif. Setiap klien pasti bisa memesan tas apapun dalam jumlah banyak dan kualitas yang terjamin.

Oleh karena itu, jika kamu sedang mencari konveksi tas tactical di Jakarta yang punya kualitas terbaik, kami akan memberikan informasi lengkapnya melalui artikel ini. Simak ulasan kami tentang konveksi tas tactical terbaik di Jakarta berikut ini!

Informasi Tentang Tas Tactical

Sesuai namanya, tas ini berasal dari kata “taktik” yang memang tujuannya digunakan untuk kegiatan militer atau penegak hukum. Namun, kini popularitas tas tactical tidak hanya sebatas untuk kegiatan militer saja, tetapi bisa digunakan untuk para pendaki bahkan para urban yang butuh tas multifungsi.

Sebagai tas yang multifungsi dan lebih sering digunakan outdoor sehingga tas tactical biasanya dibuat dengan bahan yang tahan di berbagai kondisi cuaca. Tak hanya itu, tas tactical juga biasanya dibekali dengan berbagai saku dan kompartemen untuk mengorganisir peralatan dengan rapi. Bahkan, beberapa tas tactical ada yang dilengkapi MOLLE (Modular Lightweight Load-carrying Equipment), yaitu pengguna bisa menambah pouch atau aksesoris sesuai kebutuhan.

Sedangkan untuk desainnya harus dibuat dengan kesan yang ergonomis agar nyaman digunakan dalam durasi yang lama. Tetapi untuk nilai estetika, tas tactical cenderung monoton yang menggunakan warna monokrom, seperti hitam atau coklat.

Fungsi Tas Tactical

Dengan beberapa informasi tentang tas tactical tadi, bisa disimpulkan bahwa tas ini bukan hanya untuk menyimpan barang saja. Jadi, apa saja fungsi tas tactical? Berikut informasi lengkap mengenai fungsi tas tactical:

  1. Untuk mengorganisir atau mengatur peralatan serta barang bawaan secaar sistematis agar terlihat lebih rapi dan tidak berantakan.
  2. Untuk memberikan keamanan dan pelrindungan bagi barang yang dibawa karena biasanya tas tactical bisa tahan air dan abrasi. 
  3. Bisa digunakan untuk bawa banyak barang. Meskipun saku atau kompartemen di tas terbatas, kamu bisa menambahkan MOLLE untuk menambahkan pouch atau aksesoris lain di tas tactical.
  4. Untuk membawa barang berat dengan lebih ringan dan nyaman, karena tas tactical biasanya dilengkapi padding di bagian punggung dan tali gendongan agar tidak membuat penggunanya merasa pegal.
  5. Untuk mengamankan barang bawaan, karena biasanya tas tactical punya ‘kanntong rahasia’ untuk menyimpan barang-barang penting.
    Bisa digunakan oleh siapa pun yang suka aktivitas ekstrem di luar ruangan, entah itu militer, petualang, pendaki, fotografer, maupun pelancong.
  6. Dengan berbagai fungsi tersebut, tidak heran jika tas tactical kini menjadi pilihan banyak orang, bukan hanya untuk kegiatan militer saja, tetapi juga untuk yang membutuhkan tas multifungsi dengan daya tahan yang tangguh.

Bahan-Bahan Tas Tactical

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tas tactical memang diperuntukkan saat kegiatan outdoor bahkan militer. Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa tas tactical haruslah kuat. Untuk itulah, berikut beberapa bahan tas tactical yang bisa Anda pilih:

1. Nylon Cordura

Bahan ini cukup populer digunakan untuk tas tactical karena ia tahan air, tahan abrasi, dan sangat kuat. Ia memiliki tekstur agak kasar, sehingga teksturnya inilah yang membuatnya kuat tidak mudah robek.

2. Polyester

Meski tidak sekuat nylon codura, namun polyester juga salah satu bahan favorit untuk membuat tas tactical. Kelebihan bahan ini adalah tahan terhadap sinar UV. Selain itu, harga bahan polyester lebih terjangkau.

3. Ripstop

Bahan ini juga dinyatakan cukup kuat, karena ia dibuat dengan teknik khusus agar tidak mudah robek. Biasanya, di sini ada sebuah pola seperti kotak-kotak kecil yang memberikan kekuatan tambahan pada bahan ini.

4. Kanvas

Bahan ini cukup populer di semua jenis tas, dan kanvas juga biasa digunakan untuk membuat tas tactical. Tetapi, meski ia kuat, sayangnya kanvas ini tidak tahan air. 

5. Karet Neoprene

Ini merupakan bahan elastis yang biasanya dipakai untuk kompartemen tas. Sifatnya yang kokoh bisa melindungi barang dari benturan dan gesekan.

6. PVC

Bahan ini biasanya hanya digunakan sebagai lapisan tambahan saja. Lapisan PVC dipakai agar tas bisa lebih tahan air.

Model Tas Tactical

Informasi selanjutnya adalah model tas tactical. Tidak hanya satu model, tas tactical memiliki berbagai model yang cukup menarik, silakan simak ulasan berikut:

Backpack Tactical

Seperti namanya, ini adalah model tas punggung yang biasanya dilengkapi dengan sistem MOLLE, atau bisa ditambah pouch dan aksesoris lain. Selain itu, tas ini punya kapasitas yang luas dan bisa mengangkut banyak barang berat.

Sling Bag Tactical

Kalau yang satu ini adalah tas selempang untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses isi tas dengan cepat tanpa harus melepas tas terlebih dahulu. Biasanya tas tactical seperti ini dibuat dengan ukuran relatif kecil dan digunakan untuk aktivitas perkotaan.

Waist Pack Tactical

Nah, kalau model ini adalah model tas pinggang. Sama seperti sling bag, ia dirancang untuk mengambil atau mengakses barang di tas dengan cepat. Biasanya sering digunakan oleh petualang.

Duffle Bag Tactical

Ini merupakan model tas bekapasitas besar dengan bentuk silinder. Karena kapasitasnya yang besar sehingga tas ini cocok untuk membawa banyak perlengkapan.

Pouch Tactical

Selanjutnya ada model pouch tactical yang difungsikan sebagai kompartemen tambahan pada tas tactical yang lebih besar, seperti Duffle Bag Tactical dan Backpack Tactical.

Range Bag

Model tas tactical satu ini agak unik karena dirancang untuk membawa peralatan menembak. Biasanya ia dibekali dengan kompartemen yang cukup banyak untuk peralatan menembak, seperti amunisi, pelindung telinga, hingga kacamata pelindung.

Laptop atau Messenger Tactical Bag

Sesuai dengan namanya, tas ini biasanya digunakan untuk membawa laptop dan dokumen. Meski begitu, tas ini berbeda dengan tas laptop pada umumnya, karena di sini ia punya bahan yang kuat dan terdapat sistem MOLLE.

Alasan Membuat Tas Tactical di Jasa Konveksi Tas

Sekarang, kamu sudah memiliki berbagai informasi tentang tas tactical, sekarang saatnya memiliki tas tactical yang kamu inginkan. Cara mendapatkan tas tactical yang bagus, kamu bisa pakai jasa konveksi tas. Apalagi jika kamu ingin memproduksi tas tactical secara massal maka konveksi tas tactical di Jakarta ini adalah pilihan terbaik. Kenapa begitu? Ini dia jawabannya:

  1. Desain Sesuai Keinginan: Dengan menggunakan jasa konveksi, kamu bisa membuat tas tactical sesuai kebutuhan dan selera pribadi. 
  2. Kualitas Terjamin: Selain itu, konveksi tas tactical juga memastikan kualitas bagus karena dikerjakan oleh tim profesional yang berpengalaman dalam pembuatan tas. Dengan demikian, kualitas produksi, bahan, hingga detail jahitan dapat dipastikan sesuai standar tinggi.
  3. Bisa Memproduksi dalam Jumlah Banyak: Menggunakan jasa konveksi maka kamu bisa memproduksi tas secara massal sehingga kamu bisa menjualnya lagi.
  4. Bebas Memilih Bahan: Jasa konveksi biasanya memiliki akses untuk macam-macam jenis bahan berkualitas, dari yang tahan air, hingga anti sobek. Dengan begitu, kamu bebas memilih bahan yang paling sesuai dengan budget dan kebutuhanmu. 
  5. Bisa Memproduksi dengan Cepat: Dengan sumber daya yang memadai, jasa konveksi mampu memproduksi tas dalam waktu yang relatif cepat, karena mereka pasti menggunakan alat canggih yang modern.
  6. Lebih Hemat: Memesan atau membuat tas tactical menggunakan jasa konveksi tas akan jauh lebih hemat biaya, apalagi jika memesannya dalam jumlah banyak. 
  7. Bisa Konsultasi Dulu: Sebagian besar konveksi menawarkan layanan konsultasi, entah itu terkait desain, bahan, dan yang lainnya. Dengan begini maka kamu bisa menentukan spesifikasi yang tepat sebelum membuat tas tactical. 

Penutup

Setelah kamu mengetahui informasi lengkap mengenai tas tactical, kini kami akan merekomendasikan salah satu konveksi tas tactical di Jakarta yang patut dipertimbangkan, yaitu OSCAS.ID. Jika kamu butuh konveksi yang berpengalaman, berkualitas bagus, dengan layanan terbaik, OSCAS sanggup menyediakan semua itu untuk setiap kliennya. Jadi, jangan ragu gunakan jasa OSCAS untuk mendapatkan tas tactical terbaik sesuai keinginanmu, ya.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini