Inilah Rekomendasi Konveksi Tas Karakter Anak Custom di Jakarta

Inilah Rekomendasi Konveksi Tas Karakter Anak Custom di Jakarta

Konveksi tas karakter anak custom di Jakarta ada banyak. Jika Anda membutuhkan rekomendasi terbaik, simak dulu artikel berikut ini.

Inilah Rekomendasi Konveksi Tas Karakter Anak Custom di Jakarta

Konveksi tas karakter anak custom di Jakarta ada banyak. Jika Anda membutuhkan rekomendasi terbaik, simak dulu artikel berikut ini.

Anak-anak memang identik dengan berbagai hal yang berbau kartun atau karakter animasi lucu. Nah, animasi-animasi lucu ini biasanya dituangkan ke dalam berbagai perlengkapan sekolahnya, termasuk tas. Tak jarang kita melihat berbagai tas karakter anak dengan gambar yang unik.

Jika Anda salah satu yang tertarik untuk berbisnis atau jualan tas karakter anak, khususnya yang berdomisili di Ibukota, sebaiknya simak penjelasan kami mengenai konveksi tas karakter anak custom di Jakarta. Di akhir, kami punya rekomendasi konveksi tas karakter anak custom di Jakarta yang paling bagus dan murah.

Tentang Tas Karakter Anak Custom

Tas karakter anak custom adalah tas unik yang dirancang khusus untuk menampilkan karakter favorit anak-anak pada desain tasnya. Berbeda dari tas karakter biasa, tas custom ini biasanya dipesan atas permintaan khusus dari pelanggan. Biasanya, tas karakter custom ada penambahan nama atau inisial anak. 

Untuk proses pembuatan tas karakter custom tentu saja tidak bisa sembarangan dan Anda harus melibatkan konveksi khusus yang dapat membuat tas karakter custom dengan warna, karakter, hingga bahan yang sesuai dengan keinginanmu.

Fungsi Tas Karakter Anak Custom

Selain untuk menunjukkan tas yang berbeda, tas karakter anak custom memiliki beberapa fungsi lainnya. Berikut adalah fungsi dari tas karakter anak custom:

  • Seperti tas pada umumnya, fungsi utama tas karakter anak custom adalah sebagai tempat penyimpanan. Anak-anak dapat menyimpan buku, alat tulis, snack, atau barang pribadi lainnya dengan mudah dan aman.
  • Tas karakter anak custom bisa menunjukkan minat dan kecintaan mereka terhadap karakter tertentu. Ini adalah cara yang bagus untuk anak-anak mengekspresikan diri mereka melalui desain tas yang mereka pilih sendiri.
  • Tas dengan karakter favorit dapat membantu anak-anak dalam proses pembelajaran dalam mengenal karakter, warna, dan bentuk. 
  • Memiliki tas yang dirancang khusus untuk mereka dapat meningkatkan rasa percaya diri anak-anak karena mereka akan merasa spesial dan bangga saat membawa tas tersebut ke sekolah atau tempat lain.
  • Biasanya tas karakter anak custom didesain dengan menampilkan inisial atau nama khusus pemilik tas. Nah, dengan adanya nama atau inisial pada tas, anak-anak dapat lebih mudah mengenali tas mereka di antara tas lainnya.

Model Tas Karakter Anak Custom

Nah, yang bikin tas karakter anak custom menarik bukan hanya soal desain gambar karakternya saja, karena modelnya pun sangat variatif sehingga tidak membosankan. Inilah beberapa model tas karakter anak custom yang bisa Anda pertimbangkan: 

1. Tas Ransel

Tas ransel menjadi salah satu model tas yang paling umum dan disukai oleh anak-anak. Meski modelnya terkesan biasa saja, namun dengan tas ransel maka anak bisa membawa tas ini dengan mudah. Biasanya tas ransel bisa muat cukup banyak barang. 

2. Tas Selempang Karakter

Selain ransel, ada juga mode tas yang lebih simpel dan mudah dibawa, yaitu tas selempang. Sesuai dengan namanya, tas ini bisa dibawa menyilang dan bertumpu pada salah satu pundak anak. 

3. Tas Tote Karakter

Kalau model tas ini biasanya bisa dijinjing oleh anak-anak. Biasanya tas ini digunakan untuk membawa bekal makan anak-anak.

4. Tas Serut Karakter

Tas serut adalah model tas yang tergolong ringan dan mudah dibawa. Biasanya tas ini tidak memiliki resliting, tetapi ia akan mengunci bagian bukaan tas dengan menarik tali sehingga tas bisa tertutup dengan rapat.

5. Tas Trolly Karakter

Untuk anak-anak yang perlu membawa banyak buku atau barang, model trolly bisa menjadi solusi yang tepat. Dengan roda dan pegangan, anak-anak dapat dengan mudah membawa keperluan sekolahnya tanpa harus menjinjing atau menggendong tas berat.

Bahan-Bahan Tas Karakter Anak Cutom

Bukan hanya soal model saja yang perlu dipikirkan dalam membuat tas karakter anak, tetapi pemilihan bahan pun penting agar anak-anak nyaman membawa tasnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi bahan untuk tas karakter anak custom beserta penjelasannya:

Nilon

Ini adalah salah satu bahan yang kuat, tahan air, dan mudah dibersihkan. Dengan sifatnya yang seperti tadi, maka tidak heran jika nilon menjadi bahan yang paling pas untuk membuat tas karakter anak. 

Poliester

Kalau bahan yang satu ini tergolong cukup tahan lama dan tahan terhadap berbagai jenis noda, cocok bangetl untuk tas anak-anak yang cenderung mudah kotor. Selain itu, poliester juga mudah dibersihkan dan memiliki ketahanan air yang baik.

Kanvas

Kalau ingin bahan yang kuat, pilihlah kanvas. Meskipun tidak memiliki ketahanan air sebaik poliester, namun kanvas lebih mudah dicuci dan digambar dengan cat. 

Kulit Sintetis

Kulit sintetis atau PU (Polyurethane) bisa membuat tampilan tas lebih elegan dan premium. Namun tas iniagak sulit untuk dibersihkan. Biasanya tas anak yang pakai bahan kulit sintetis adalah tas yang dikenakan untuk acara formal. 

Vinil

Meski terbuat dari bahan plastik, namun vinil tergolong bahan yang tahan lama, tahan air, dan mudah dibersihkan. Bagusnya lagi, bahan ini juga mudah dicetak untuk menggambar desain karakter yang disukai anak-anak.

Alasan Menggunakan Jasa Konveksi Tas Anak Karakter Custom di Jakarta

Setelah Anda menentukan model dan bahan untuk membuat tas anak, kini saatnya memilih jasa konveksinya. Kenapa harus menggunakan jasa konveksi tas anak karakter custom di Jakarta? Ada banyak alasannya, berikut beberapa alasan yang bisa Anda pertimbangkan: 

  1. Salah satu keuntungan utama dari menggunakan jasa konveksi adalah Anda bisa mendesain tas sesuai dengan keinginan. Bahkan, Anda bisa memilih karakter favorit anak, warna, serta detail lainnya untuk menciptakan tas yang unik dan menarik.
  2. Banyak jasa konveksi tas yang profesional di Jakarta. Bahkan mereka menawarkan kualitas tinggi. Dengan pengalaman yang panjang, mereka memiliki keahlian dalam memilih bahan yang tepat dan menjahit tas dengan standar kualitas yang baik, sehingga tas yang dihasilkan sesui dengan harapan kliennya.
  3. Jika kamu membutuhkan tas dalam jumlah banyak, misalnya untuk keperluan sekolah atau event tertentu, menggunakan jasa konveksi bisa menjadi pilihan yang yang paling tepat. Selain produksinya cepat, konveksi tas juga tergolong lebih murah.
  4. Menggunakan jasa konveksi lokal di Jakarta tidak hanya memudahkan Anda dalam membuat tas yang sesuai dengan keinginan, tetapi juga berkontribusi pada perekonomian lokal dengan mendukung usaha kecil dan menengah.
  5. Konveksi tas biasanya memberikan layanan berupa konsultasi dan pelayanan lainnya. Mereka akan memberikan pelayanan demi memuaskan pelanggannya. 

Penutup

Dengan kehadiran konveksi tas karakter anak custom di Jakarta, tentu akan membantu Anda dalam mendapatkan tas yang sesuai dengan keinginanmu. Salah satu konveksi tas karakter anak custom di Jakarta yang paling bagus adalah OSCAS.ID.

Dengan pengalaman mereka sejak tahun 2015, OSCAS telah terbiasa menangani berbagai klien dengan memproduksi ribuan tas. Bahkan, mereka menyediakan pelayanan konsultasi sebelum melakukan produksi agar tas yang dibuat sesuai dengan harapan kliennya.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari OSCAS dan membuat tas dengan kualitas terbaik serta harga kompetitif, hubungi OSCAS.ID di sini, ya.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini