Rekomendasi Konveksi Tas Bansos di Jakarta Beserta Jenis dan Tipsnya

Rekomendasi Konveksi Tas Bansos di Jakarta Beserta Jenis dan Tipsnya

Temukan konveksi tas Bansos terbaik di Jakarta! Baca rekomendasi kami, pelajari jenis-jenis tas yang tersedia, dan dapatkan tips memilih konveksi tas terbaik di sini!

Rekomendasi Konveksi Tas Bansos di Jakarta Beserta Jenis dan TipsnyaKementerian Sosial
Kementerian Sosial

Temukan konveksi tas Bansos terbaik di Jakarta! Baca rekomendasi kami, pelajari jenis-jenis tas yang tersedia, dan dapatkan tips memilih konveksi tas terbaik di sini!

Konveksi tas bansos di Jakarta cukup banyak dicari. Seperti yang kita tahu, Indonesia menganut budaya gotong royong yang sangat kuat. Salah satu bentuk gotong royong yang sering dilakukan di masyarakat adalah memberikan bantuan sosial bagi mereka yang membutuhkan.

Nah, bantuan sosial ini ada berbagai macam jenisnya, salah satunya adalah memberikan sembako yang mana sembako tersebut diletakkan dalam satu tas khusus. Biasanya, dalam satu tas bansos berisi kebutuhan pokok, seperti minyak, beras, gula, kopi, dan lainnya dengan bobot yang cukup berat.

Untuk itu, tas bansos yang digunakan pun harus kuat agar tidak mudah robek atau membuat isi bansos jadi tercecer. Jika Anda salah satu yang ingin memberikan bansos dan sedang mencari tas yang cocok untuk bansos, berikut kami berikan informasi mengenai jenis, tips, serta rekomendasi tas bansos di Jakarta yang paling bagus dan terpercaya.

Jenis-Jenis Tas Bansos

Tas bansos itu ada banyak macamnya. Sebelum memproduksi tas bansos, ada baiknya jika Anda mengetahui beberapa jenis tas bansos yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

  1. Tas Kantong (Tote Bag): Totebag menjadi salah satu jenis yang pas untuk menampung sembako di dalamnya. Pasalnya, totebag biasanya terbuat dari bahan canvas yang kuat sehingga tidak mudah robek atau bolong. Bahkan, totebag juga mudah disablon dengan logo atau tulisan tertentu.
  2. Tas Serut (Drawstring Bag): Apabila ingin tas bansos yang lebih inovatif, coba pakai jenis tas serut. Dengan bahan kain yag antirobek, tas serut cocok untuk diisi dengan berbagai macm bentuk bansos, karena tidak mudah robek, kuat, dan trendi.
  3. Tas Ransel (Backpack): Nah, jika ingin tas bansos yang bisa dipakai ulang atau bisa digunakan lagi untuk hal lain, coba pilih jenis tas ransel. Mungkin agak jarang tas bansos pakai jenis ransel, namun tas ransel ini bisa menampung banyak barang berat lho.
  4. Tas Daur Ulang (Eco-friendly Bags): Kalau Anda pegiat lingkungan hidup, mungkin jenis tas ini bakal cocok untuk dijadikan referensi tas bansos. Tas daur ulang seperti ini biasanya menggunakan bahan kain daur ulang, namun punya kualitas yang bagus. Bahkan, tas ini cukup kuat dan muat banyak! 

Tips Memilih Tas Bansos yang Tepat

Nah, sebelum menentukan konveksi tas bansos di Jakarta, Anda harus tahu dulu cara memilih tas bansos yang tepat. Bagaimana caranya? Anda tidak perlu bingung, kami akan memberikan tips memilih tas bansos agar Anda tidak kecewa.

  1. Tentukan Tujuannya: sebelum memilih jenis dan konveksi tas bansos, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah menentukan tujuan bansosnya. Perhatikan kembali tujuan serta kebutuhan program bansosnya dan isi bansosnya, agar bisa disesuaikan dengan jenis tas bansosnya. 
  2. Pilih Jenis Tas yang Sesuai: Nah, dari tujuan tadi, sekarang Anda sudah bisa menentukan tas yang pas untuk isi bansosnya. Misalnya, jika isi bansos banyak barang yang agak berat, coba pertimbangkan tas ransel, atau totebag agak besar. 
  3. Kualitas Bahan: Kalau Anda sudah menentukan jenis tasnya, kini tentukan bahan tas bansosnya. Pastikan untuk memilih bahan tas yang berkualitas sehingga bisa digunakan untuk jangka panjang. 
  4. Desain dan Ukuran: Selain bahan, tentukan juga desain serta ukuran yang pas untuk menampung semua bansosnya. Jika barang bansos agak banyak, pastikan memilih ukuran agak besar. Lalu, pikirkan juga penempatan logo instansi/perusahaan pemberi bansos. Nah, pikirkan juga desain warna untuk tas bansosnya, pastikan sudah sesuai dengan tujuan bansosnya agar tetap nyambung dengan kegiatan bansosnya.
  5. Perhatikan Harga: Nah, kalau sudah siap semua, jangan lupa soal budgeting. Pastikan budget untuk tas bansos tersedia sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.
  6. Mulai Cari Konveksi Tas Bansos: Jika Anda sudah menentukan semua lima tips sebelumnya, kini saatnya mulai mencari konveksi tas bansos yang tepat. Tepat di sini maksudnya adalah professional, harga pas di budget, dengan kualitas tas terbaik. Pastikan Anda memilih konveksi tas bansos yang terpercaya dengan reputasi terbaik. Minta testimoni dan referensi untuk mencari konveksi tas bansos sesuai preferensimu. Namun, kalau Anda sedang mencari konveksi tas bansos di Jakarta, bisa pilih OSCAS. Apa itu OSCAS dan apa saja kelebihannya? Kita akan bahas pada pembahasan berikutnya.

OSCAS.ID, Konveksi Tas Bansos di Jakarta Terbaik

Seperti yang sudah kami sebutkan, untuk yang sedang mencari konveksi tas bansos di Jakarta, kami merekomendasikan OSCAS.ID. Kenapa harus OSCAS? Sebelum menjawab pertanyaan itu, mari kenalan dulu dengan OSCAS.

Jadi, OSCAS ini adalah perusahaan konveksi tas yang sudah berdiri sejak tahun 2015 silam. Mereka punya pusat di daerah Sumedang, Jawa Barat. Bagusnya, OSCAS ini punya pabrik sendiri bukan perantara. 

Bahkan, mereka sudah terbiasa menangani berbagai macam klien yang ingin membuat tas, mulai dari mitra kementerian hingga BUMN. Hebatnya, OSCAS juga sudah sangat terkenal dengan dibuktikan beberapa media nasional meliput langsung OSCAS ini. Keren, ya? Jadi, apa sih kelebihan OSCAS dibanding konveksi tas bansos di Jakarta lainnya?

  1. Kualitas Dijamin Terbaik, OSCAS tidak mau mengecewakan pelanggannya, untuk itu mereka selalu memberikan kualitas bahan tas yang premium.
  2. Harga Relatif Murah, kata siapa tas bansos yang bagus punya harga mahal? OSCAS membuktikan bahwa kualitas tas bansos yang bagus bisa dipesan dengan harga yang kompetitif dan bisa disesuaikan budget konsumen.
  3. Memiliki Pelayanan yang Gesit dan Ramah, murah saja tidak cukup, Anda juga perlu memastikan sebuah perusahaan konveksi punya pelayanan yang bagus. Nah, OSCAS ini memiliki fasilitas customer service yang ramah dan gesit. Mereka siap membantu Anda untuk berkonsultasi tentang tas sesuai kebutuhan Anda.
  4. Perusahaan Legal, OSCAS juga merupakan perusahaan konveksi tas yang aman di bawah bentuk CV, dan semua legalitasnya pun sudah terjamin dengan izin usaha yang lengkap.
  5. Selalu Tepat Waktu, OSCAS sangat profesional karena mereka selalu mengerjakan pesanan tas tepat waktu sesuai deadline yang diminta pelanggan. 
  6. Sangat Berpengalaman, seperti yang sudah kami infokan bahwa OSCAS memiliki penglaman menjadi perusahaan konveksi tas sejak tahun 2015, untuk itu mereka sudah sangat berpengalaman dalam membuat tas, khususnya tas bansos. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan OSCAS.

Nah, itu dia rekomendasi konveksi tas di Jakarta yang bagus, yaitu OSCAS.ID. Meski pusatnya ada di Sumedang, namun mereka juga punya cabang di Jakarta dan sudah terpercaya oleh banyak klien. Apa Anda tertarik menggunakan jasa OSCAS? Jika iya, hubungi mereka di 0813 1709 8975 atau csoscas@gmail.com. Bisa juga klik link ini untuk tahu lebih lengkapnya, ya.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini