Konveksi Tas Kurir Delivery Motor di Jakarta yang Punya Kualitas Bagus

Konveksi Tas Kurir Delivery Motor di Jakarta yang Punya Kualitas Bagus

Mencari jasa konveksi tas kurir delivery motor di Jakarta yang bagus? Kami punya rekomendasi dan penjelasan mengenai tas kurir lengkap di sini.

Konveksi Tas Kurir Delivery Motor di Jakarta yang Punya Kualitas Bagus

Mencari jasa konveksi tas kurir delivery motor di Jakarta yang bagus? Kami punya rekomendasi dan penjelasan mengenai tas kurir lengkap di sini.

Sekarang zaman sudah serba online, semuanya dipesan melalui online. Untuk itu, kebutuhan pekerjaan kurir yang mengantar pesanan online pun meningkat. Biasanya, para kurir menggunakan sepeda motor karena lebih mudah dalam hal mobilitasnya. 

Namun sayangnya, motor tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk membawa banyak barang. Dalam menangani masalah tersebut, akhirnya para kurir pun menggunakan tas tambahan yang kemudian disebut dengan tas kurir delivery motor. Nah, untuk bisa mendapatkan tas kurir delivery motor yang berkualitas bagus, bisa pakai jasa konveksi tas.

Konveksi tas kurir delivery motor di Jakarta adalah salah satu pilihan terbaik, khususnya Anda yang tinggal di Ibukota. Ingin tahu jasa konveksi tas kurir delivery motor di Jakarta? Simak ulasannya berikut ini, lengkap dengan penjelasan tas kurirnya!

Tentang Tas Kurir Delivery Motor

Sesuai namanya, tas kurir delivery motor ini memang tas yang dirancang khusus untuk memudahkan para kurir saat mengantarkan barang atau makanan. Karena tujuannya adalah untuk memudahkan para kurir makanya tas ini didesain secara aerodinamis, tahan air, dan bahkan dilengkapi dengan kompartemen atau kantong dengan berbagai ukuran untuk menampung dan mengorganisir barang-barang yang harus mereka antar. 

Tidak hanya itu saja, tas kurir delivery motor ini juga biasanya ada fitur sebuah sistem pengikat berupa tali yang kuat. Fungsinya adalah agar tas tidak jatuh saat motor sedang jalan. Selain kuat, tali tersebut dibuat dengan nyaman agar kurir bisa mengantarkan barang dengan lebih tenang tanpa khawatir terjatuh. Pokoknya, pembuatan tas kurir delivery motor ini pasti dipikirkan sedemikian rupa dari segi keamanan dan kenyamanannya.

Fungsi Tas Kurir Delivery Motor

Nah, tas kurir delivery ini bukan hanya sekedar menaruh barang pesanan saja, ada beberapa fungsi lainnya untuk tas kurir, yaitu:

  • Penyimpanan Barang: Tentu saja fungsi yang pertama adalah menyimpan barang yang akan mereka antar, entah itu berupa makanan, dokumen, atau paket lainnya.
  • Sebagai Pelindung: Selain itu, dengan adanya tas kurir ini bisa melindungi barang dari kerusakan eksternal, misalnya hujan, debu, dan guncangan selama perjalanan mengirim barang.
  • Untuk Mengorganisir Barang: Tak hanya itu, dengan kehadiran tas kurir ini juga memudahkan kurir untuk mengatur barang-barang dengan berbagai kompartemen, saku, atau kantong sehingga barangnya tidak berceceran.
  • Efisiensi: Kehadiran tas kurir juga membuat kerja kurir lebih efisien. Mereka bisa lebih cepat memasukkan atau mengeluar barang lebih mudah.  Meningkatkan efisiensi pengiriman dengan membantu kurir mengakses dan mengambil barang dengan cepat.
  • Mengamankan Barang: Adanya tas kurir juga bisa mengamankan barang yang akan dikirim. Selama perjalanan pasti akan ada guncangan, untuk itu tas kurir ini akan memastikan barang tetap aman dan stabil.

Model Tas Kurir Delivery Motor

Model tas kurir delivery motor tidak terlalu banyak karena memang bukan untuk fashion. Berikut adalah empat model tas kurir delivery motor yang berhasil kami kumpulkan:

1. Ransel Delivery

Sesuai dengan namanya, tas ini biasanya dipakai di bagian punggung kurirnya. Biasanya tas model ini memiliki ukuran besar dengan berbagai kantong, kompartemen, atau saku yang beragam. Kekurangannya mungkin agak berat karena kurir harus menggendongnya kemana-mana. 

2. Tas Selempang

Model tas ini lebih ringkas dibanding model tas ransel. Karena lebih ringkas maka ia lebih cocok jika digunakan untuk mengirim barang-barang kecil dengan bobot yang ringan, contohnya adalah dokumen atau surat. 

3. Tas Motor Depan

Nah, kalau ini adalah tas kurir yang biasanya diletakkan di bagian depan motor. Dengan adanya tas di bagian depan, hal ini memudahkan kurir untuk akses barang tanpa harus melepasnya.

4. Tas Motor Belakang

Sama seperti tas kurir di motor depan, hanya saja model ini meletakkan tas kurir di bagian belakang motor. Biasanya tas ini punya ukuran lebih besar dibandingkan tas model motor depan, sehingga ia cocok juga untuk membawa barang dalam jumlah besar.

Bahan-Bahan Tas Kurir

Sekarang mari kita bahas soal bahan-bahan tas kurir. Karena tas kurir digunakan untuk mengantar barang, maka dari itu sebaiknya pilih bahan yang kuat, tahan lama, antirobek, dan juga antiair. Berikut adalah rekomendasi bahannya:

Nylon

Bahan ini terkenal dengan kekuatannya. Selain kuat, bahan Nylon juga cukup tahan air. Kelebihan lainnya adalah ia termasuk bahan yang ringan, cocok untuk kurir.

Polyester

Sama seperti Nylon, ia juga dikenal dengan bahan yang kuat dan ringan. Namun sayangnya, ia tidak terlalu tahan air seperti halnya bahan Nylon.

Vinyl

Kalau bahan ini jelas punya kekuatan yang bagus, dan pastinya ia tahan air. Namun kelebihan lainnya adalah, ia sangat mudah dibersihkan jadi tidak akan merepotkan pemilik tas.

Kanvas

Ini juga merupakan salah satu pilihan bahan tas kurir yang kuat dan tahan lama. Namun kekurangan dari bahan kanvas adalah, ia tidak tahan air.

Kulit

Ini adalah bahan tas kurir yang paling mewah dan stylish. Meski terlihat sangat stylish dan elegan, namun bahan tas kulit ini agak berat. Selain itu, bahannya juga tergolong mahal dibandingkan tas lainnya.

Kenapa Harus Membuat Tas Kurir Lewat Jasa Konveksi?

Untuk bisa mendapatkan tas kurir yang sesuai, Anda bisa mendapatkannya melalui jasa konveksi tas kurir delivery motor di Jakarta. Kenapa? Ini dia beberapa alasannya:

  1. Alasan pertama adalah kualitas. Biasanya pihak konveksi tas memiliki standar tinggi dalam pembuatan tas, apalagi mereka berpengalaman dalam membuat tas sehingga kualitas tas pun terjamin. 
  2. Lalu, Anda juga bisa memesan dan membuat tas sesuai dengan desain dan keinginan Anda, mulai dari bahan pun bisa pilih sendiri. 
  3. Lebih murah, ya dengan mengandalkan jasa konveksi tas maka biaya produksinya lebih murah, apalagi jika Anda memesan dalam jumlah banyak. 
  4. Selain itu, menggunakan jasa konveksi bisa memproduksi dengan lebih cepat karena mereka biasanya menggunakan mesin dan memiliki sumber daya manusia yang profesional. 
  5. Bahkan, konveksi tas juga memiliki rekomendasi berbagai bahan berkualitas sehingga Anda tidak perlu bingung memilih bahan tas.
  6. Terakhir, konveksi tas juga menyediakan berbagai pelayanan, mulai dari konsultasi sebelum pembuatan hingga tasnya jadi.

Penutup

Berdasarkan pemaparan di atas bisa kita simpulkan bahwa jasa konveksi tas kurir delivery motor ini memang pilihan yang bagus dalam membuat tas kurir. Nah, salah satu konveksi tas kurir delivery motor yang bagus adalah OSCAS.ID.

OSCAS masuk dalam semua kriteria konveksi tas terbaik yang kamu butuhkan. Bahkan, harganya pun terjangkau. Tertarik? Silakan hubungi OSCAS melalui link ini.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini