Konveksi Tas Gunung di Jakarta Termurah dan Terbaik

Konveksi Tas Gunung di Jakarta Termurah dan Terbaik

Temukan konveksi tas gunung di Jakarta terbaik dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kualitas premium, desain sesuai keinginan, dan bahan tahan lama untuk pendakian yang aman dan nyaman.

Konveksi Tas Gunung di Jakarta Termurah dan TerbaikKonveksi Tas Gunung di Jakarta

Temukan konveksi tas gunung di Jakarta terbaik dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kualitas premium, desain sesuai keinginan, dan bahan tahan lama untuk pendakian yang aman dan nyaman.

Jika Anda suka naik gunung, tentu saja tas menjadi salah satu barang yang paling dibutuhkan. Selain untuk mendaki, tas gunung juga kadang digunakan untuk membawa barang yang berat untuk keperluan sehari-hari. Karena memang tujuannya bawa barang berat, sehingga memilih tas gunung tidak bisa sembaranga, apa lagi Anda ingin memesannya melalui jasa konveksi.

Nah, jika Anda sedang mencari konveksi tas gunung di Jakarta, ketahui dulu informasi tentang tas gunungnya. Selain informasi tentang tas gunung, di sini kami juga akan merekomendasikan konveksi tas gunung di Jakarta yang punya harga murah dengan kualitas terbaik.

Tentang Tas Gunung

Tas gunung merupakan salah satu perlengkapan yang didesain khusus untuk Anda yang suka berpetualang dan mendaki gunung. Ukurannya relatif besar yang bertujuan agar semua perlengkapan bisa masuk dalam satu tas. 

Tak hanya itu, tas gunung juga dibuat dengan bahan yang kokoh dan tahan terhadap berbagai kondisi cuaca. Bahkan, biasanya tas gunung dibuat tahan air, tahan robek, sehingga bisa menopang beban yang sangat berat.

Desainnya cenderung ergonomis untuk mengurangi risiko cedera punggung. Keunikan tas punggung biasanya memiliki banyak kantong untuk meletakkan senter, kompas, pakaian ganti, hingga peralatan masak. Dan, biasanya ada fitur khusus dari tas gunung berupa sistem saliran udara di punggung hingga tali-tali kompresi yang kuat.

Fungsi Tas Gunung

  • Untuk menyimpan perlengkapan pendakian, seperti makanan, pakaian, alat masak, dan peralatan darurat lainnya.
  • Untuk melindungi peralatan mendaki dari berbagai kondisi cuaca yang tidak menentu, baik hujan maupun panas.
  • Tidak perlu repot membawa banyak tas, cukup satu tas gunung besar bisa membawa banyak perlengkapan.
  • Untuk memudahkan pendaki saat mengambil peralatan mendaki karena memiliki banyak kantong tanpa harus repot mengobrak-abrik isi tas.
  • Sebagai keamanan saat menyimpan barang, bahkan beberapa tas gunung disediakan peluit darurat serta tali.
  • Tidak hanya untuk mendaki, tas gunung juga bisa digunakan untuk kegiatan outdoor lainnya, seperti camping.

Model Tas Gunung

Sebenarnya tas gunung tidak memiliki banyak model, hanya saja mereka tersedia dalam kapasitas yang berbeda. Biasanya, untuk laki-laki model tas gunungnya punya kapasitas 50L, 65L, 75L, hingga 85L. Sedangkan untuk perempuan, biasanya punya kapasitas 35L, 49L, 50L. Tapi semua itu tergantung dengan kebutuhan dan kenyamanan masing-masing.

Bahan Tas Gunung

Tentu saja membuat tas gunung harus pakai bahan yang kuat namun tetap ringan. Nah, sebelum datang ke konveksi tas gunung di Jakarta, sebaiknya ketahui dulu beberapa bahan tas gunung berikut ini:

Nylon Ripstop

Bahan ini dinilai sangat kuat tapi tergolong ringan. Ripstop sendiri maksudnya adalah teknik khusus tenun yang bisa membuat bahannya tahan robek.

Cordura Nylon

Nah, kalau bahan satu ini tergolong sangat awet dan tahan terhadap abrasi. Ini juga merupakan salah satu bahan yang paling sering digunakan pada tas gunung.

Polyester

Meski tidak sekuat Nylon, Polyester cukup bagus dijadikan bahan tas gunung karena ia tahan sinar UV. Bahkan, warnanya tidak mudah pudar.

Kanvas

Bahan ini kuat, tapi sayangnya ia memiliki bobot yang lebih berat. Meski begitu, kanvas ini cukup bagus untuk dibawa ke gunung walaupun ia juga tidak terlalu tahan air.

X-Pac

Kalau bahan ini biasanya gabungan dari Nylon, Polyester, dan bahan anti-air lainnya. Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa ia tahan air, ya.

Dyneema

Ini adalah bahan yang tergolong premium, karena ia kuat dan biasa digunakan untuk peralatan outdoor ultralight. Menariknya, bahan ini juga tahan air juga tahan robek.

Kenapa Menggunakan Jasa Konveksi Tas Gunung di Jakarta?

Nah, untuk yang ingin membuat tas gunung, sebaiknya pakai jasa konveksi. Apalagi kalau Anda membuatnya secara borongan, pasti jauh lebih murah dan cepat. Ada alasan lain juga nih kenapa menggunakan jasa konveksi tas gunung di Jakarta, yuk simak!

  • Konveksi tas gunung di Jakarta umumnya memiliki standar kualitas terbaik sehingga memastikan setiap pembuatan tas diproduksi secara baik.
  • Tak hanya itu, konveksi tas juga pasti memilih bahan yang paling sesuai dengan kebutuhan tas yang ingin Anda buat.
  • Lalu, konveksi tas juga bisa mengabulkan keinginan para pelanggannya. Kamu bisa request desain sendiri agar terlihat lebih eksklusif dan berbeda.
  • Dan pastinya, setiap konveksi tas gunung di Jakarta dibekali dengan customer service yang bagus sehingga pelanggan bisa puas dengan hasil tasnya.
  • Bahkan, jika Anda membutuhkan tas gunung segera, konveksi tas bisa memproduksinya lebih cepat sesuai deadline yang dijanjikan.
    Harga juga menjadi salah satu faktor utama memilih konveksi tas gunung. Biasanya pihak konveksi tas mematok harga yang lebih terjangkau.

Penutup

Nah, itu tadi informasi mengenai jasa konveksi tas gunung di Jakarta. Pastikan Anda memilih jasa konveksi tas gunung yang sesuai dengan kebutuhan, dan juga kualitas terbaik, ya. Namun, jika Anda bingung memilih jasa konveksi tas gunung di Jakarta yang trusted, coba kunjungi OSCAS.ID.

OSCAS.ID merupakan salah satu konveksi tas gunung di Jakarta yang sudah berpengalaman sejak 2015 silam. Mereka memiliki pelayanan terbaik dengan hasil kualitas tas yang memuaskan. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan harga yang sangat kompetitif. Jadi, jika Anda ingin membuat tas, hubungi OSCAS, ya!

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini