Rekomendasi Konveksi Tas Gitar di Jakarta, Kualitas Terbaik, Harga Terjangkau

Rekomendasi Konveksi Tas Gitar di Jakarta, Kualitas Terbaik, Harga Terjangkau

Temukan rekomendasi konveksi tas gitar terbaik di Jakarta! Konveksi ini menawarkan kualitas premium dengan harga yang terjangkau untuk melindungi gitar berhargamu.

Rekomendasi Konveksi Tas Gitar di Jakarta, Kualitas Terbaik, Harga TerjangkauKonveksi Tas Gitar di Jakarta

Temukan rekomendasi konveksi tas gitar terbaik di Jakarta! Konveksi ini menawarkan kualitas premium dengan harga yang terjangkau untuk melindungi gitar berhargamu.

Jakarta adalah pusat ekonomi dan budaya Indonesia, sehingga tak heran jika banyak industri kreatif yang tersebar di kota ini. Saking luasnya ekonomi dan budaya di sini, tidak heran banyak konveksi tas gitar di Jakarta yang mengkhususkan diri dalam membuat tas gitar berkualitas dna fungsional.

Namun, saking banyaknya konveksi tas gitar di Jakarta, mungkin kamu akan bingung memilih mana yang terbaik. Untuk itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi konveksi tas gitar di Jakarta yang menawarkan kualitas terbaik dengan harga termurah. Jika kamu penasaran, simak ulasan ini!

Tentang Tas Gitar

Seperti yang banyak orang tahu bahwa tas gitar adalah aksesoris yang dirancang khusus untuk membawa dan melindungi gitar dimana pun dan kapan pun. Tas gitar biasanya dibuat dari bahan kanvas, nilon, bahkan ada yang berbahan kulit. Dengan bahan tersebut, diharapkan gitar bisa terlindungi dari debu, kelembapan, dan goresan.

Selain bahannya, tas gitar juga memiliki beberapa model dengan fitur pelengkap, salah satunya adalah fitur tahan air. Biasanya, desain tas gitar dibuat ergonomis dengan adanya tali agar pengguna bisa membawa tas gitar pakai pundak mereka. Oh iya, tas gitar juga punya dua jenis, ada yang berupa soft case dan hard case. Apa bedanya?

Soft case biasanya lebih ringan dan fleksibel. Sementara hard case punya kerangka lebih keras sehingga bisa melindungi gitar lebih ekstra. Mana yang paling bagus? Keduanya sama-sama bagus, tergantung kebutuhan saja.

Fungsi Tas Gitar

Tas gitar bukan hanya sekedar aksesoris saja. Tas gitar memiliki fungsi yang perlu kamu ketahui sebagai berikut:

  • Memberikan perlindungan gitar dari benturan, goresan, debu, dan kelembapan.
  • Untuk menyimpan perlengkapan gitar, seperti pick, tuner, kabel, hingga buku not.
  • Memudahkan kamu membawa gitar dari satu tempat ke tempat lain.
  • Tas gitar dirancang ergonomis dengan tali pundak yang bisa diatur sesuai kenyamanan masing-masing, sehingga memberikan kenyamanan untuk yang membawanya.
  • Selain fungsional, tak jarang tas gitar menambah estetika gaya bagi pemiliknya karena desainnya yang menarik dan trendi.

Model-Model Tas Gitar

Tas gitar memiliki banyak model yang bisa dipilih, beberapa di antaranya adalah:

1. Soft Case

Tas ini punya tekstur yang fleksibel dan cenderung lebih ringan. Biasanya tas gitar model ini dibuat dari bahan kain atau nilon. Umumnya, mereka memberikan kantong tambahan untuk aksesoris gitar. Di bagian dalam, ada semacam busa untuk melindungi gitar dari benturan.

2. Hard Case

Kebalikan dari soft case, kerangka model ini tergolong kuat dan keras. Bagian dalam dilapisi busa tebal atau bahan beludru. Biasanya model ini digunakan untuk perjalanan jarak jauh karena lebih tahan benturan.

3. Hybrid Case

Ini merupakan kombinasi antara soft case dengan hard case. Kerangkanya kokoh tapi tetap terasa ringan. Ia juga dapat melindungi gitar dari benturan, debu, dan suhu udara yang ekstrim.

4. Rolling Case

Sebenarnya ini adalah hard case, namun perbedaannya ada roda di bagian bawah tasnya. Biasanya digunakan untuk perjalanan jauh sehingga roda tersebut bisa lebih memudahkan kamu untuk membawa gitar tanpa harus menjinjingnya.

5. Double atau Multi-Guitar Case

Sesuai namanya, berarti case ini bisa muat lebih dari satu gitar. Tas gitar ini cocok untuk kamu yang hobi bawa dua gitar untuk perform.

Bahan Tas Gitar

Untuk bisa menjaga gitar dari berbagai macam kondisi, tas gitar juga dibuat dengan bahan khusus. Apa saja?

Nilon

Bahan yang serbaguna dan tahan lama. Ia dinilai tahan air dan mudah dirawat juga dibersihkan. Lalu, bahan ini juga ringan dan fleksibel sehingga mudah dibawa bepergian.

Polyester

Bahannya lebih kuat dan tahan lama dibanding nilon. Biasanya terdapat pada tas-tas gitar dengan harga yang relatif mahal.

Kanvas

Kalau yang ini punya tekstur lebih tebal, dan sering digunakan untuk melindungi gitar apapun. Sayangnya, dia tidak tahan air. Namun teksturnya yang kasar dan tebal masih bagus untuk melindungi gitar.

Kulit

Bahan ini adalah material mewah dan biasanya digunakan untuk membalut gitar premium. Namun, perawatan tas gitar berbahan kulit agak merepotkan.

Plastik ABS

Nah, kalau bahan ini biasanya digunakan untuk tas gitar model hard case. Bahannya keras, jadi pasti tahan benturan sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal. Kelebihan lainnya, dia ringan dan tahan terhadap perubahan suhu.

Kayu

Ini juga bahan yang dipakai oleh tas gitar model hard case. Biasanya desain yang dipakai untuk tas gitar kayu berupa vintage. Dan, pastinya ia punya perlindungan maksimal yang mengisolasi suhu. Biasanya bagian dalam dilapisi beludru atau busa.

Kenapa Menggunakan Jasa Konveksi Tas Gitar di Jakarta?

Nah, mungkin kamu penasaran bagaimana caranya mendapatkan tas gitar yang bagus, murah, dan berkualitas. Saran kami gunakan jasa konveksi tas. Kenapa harus pakai jasa konveksi? Ini dia alasannya.

  • Punya kualitas terjamin karena konveksi sudah memiliki reputasi dan pengalaman membuat tas gitar.
  • Memiliki pilihan bahan yang beragam, mulai dari jenisnya, kualitasnya, dan anggarannya pun bisa disesuaikan keinginan konsumen.
  • Bisa membuat desain tas gitar sesuai selera, mau model apapun pihak konveksi tas biasanya menyanggupinya.
  • Harga membuat tas gitar di konveksi lebih murah, apalagi jika kamu membuatnya secara borongan.
  • Sudah memiliki pelayanan berstandar profesional. Antara pihak konveksi dan konsumen dapat berkomunikasi dengan baik untuk hasil tas gitar yang diinginkan.

Penutup

Sekarang kamu sudah tahu semua soal tas gitar. Kini, saatnya kamu tahu konveksi tas di Jakarta yang punya kualitas bagus. Apa itu? Jawabannya adalah OSCAS.ID. Di OSCAS, kamu bisa memesan tas gitar model apapun dengan bahan premium serta harga yang lebih terjangkau.

Mereka juga menawarkan pelayanan terbaik untuk konsultasi sebelum membuat tas. Bahkan, semua pengerjaan tasnya dilakukan secara profesional dan tepat waktu. Jadi, kalau kamu ingin bikin tas gitar, segera kunjungi OSCAS di sini.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini