Konveksi Tas anak PAUD/TK/RA di Jakarta Termurah dan Berkualitas Bagus

Konveksi Tas anak PAUD/TK/RA di Jakarta Termurah dan Berkualitas Bagus

Temukan layanan konveksi tas anak PAUD/TK/RA di Jakarta dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Desain sesuai keinginan, bahan berkualitas, dan pengerjaan tepat waktu, baca di sini!

Konveksi Tas anak PAUD/TK/RA di Jakarta Termurah dan Berkualitas Baguskonveksi tas anak PAUD/tk/ra

Temukan layanan konveksi tas anak PAUD/TK/RA di Jakarta dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Desain sesuai keinginan, bahan berkualitas, dan pengerjaan tepat waktu, baca di sini!

Konveksi tas anak PAUD/TK/RA di Jakarta kini banyak dicari untuk memenuhi kebutuhan tas bagi anak-anak yang baru mau menginjakkan kaki di sekolah. Biasanya, tas untuk anak PAUD/TK/RA itu menyediakan tas dengan model yang seragam, semuanya sama sehingga tidak ada perbedaan antara satu anak dengan anak lainnya.

Namun, untuk bisa menyamakan tas itu maka Anda membutuhkan bantuan pihak perusahaan konveksi untuk memproduksi tas yang bagus. Nah, kali ini, kami mau merekomendasikan konveksi tas anak PAUD/TK/RA di Jakarta yang punya kualitas terbaik. Penasaran? Yuk, simak lengkapnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Tas Anak PAUD/TK/RA

Tas anak PAUD/TK/RA adalah tas yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yang baru masuk sekolah. Karena tasnya akan dikenakan oleh anak-anak usia dini maka biasanya tas didesain dengan ukuran yang menyesuaikan badan anak-anak.

Tak hanya itu, biasanya tas anak PAUD/TK/RA ini juga diberi motif menarik, entah itu berupa gambar hewan, kartun atau yang lainnya agar terlihat lebih menarik. Selain motif, Anda juga perlu memerhatikan kenyamanan anak saat menggunakan tasnya. Jadi, disarankan untuk membuat tas ini dengan bahan yang ringan tapi kokoh. Lebih bagus jika bagian punggung tas diberi padding sehingga anak lebih empuk saat menggendong tas.

Jangan lupa soal keamanan, memilih zipper juga harus diperhatikan dengan baik. Pilih resleting yang mudah dibuka-tutup oleh anak, namun punya bahan yang kuat tidak mudah jebol. Pikirkan juga beberapa ruang penyimpanan lain di tasnya, baik untuk menyimpan alat tulis, tempat makan, tempat minum, dan lainnya.

Fungsi Tas Anak PAUD/TK/RA

Tas yang dipakai anak PAUD/TK/RA berfungsi untuk menyimpan barang-barang yang dibawa oleh anak ke sekolahnya. Tas juga berfungsi agar anak-anak bisa lebih mudah dan efektif bergerak tanpa perlu repot barang tercecer dimana-mana. Tas juga berfungsi sebagai penanda identitas di mana anak itu sekolah.

Model Tas Anak PAUD/TK/RA

Nah, sebelum masuk ke pembahasan utama tentang konveksi tas anak PAUD/TK/RA, sebaiknya kenali dulu beberapa model tas anak PAUD/TK/RA berikut ini:

  • Ransel: model ini paling cocok untuk digunakan oleh anak-anak, karena beban yang diberikan cukup merata, antara bahu kanan dan kiri.
  • Totebag: selain ransel, totebag juga bisa menjadi pilihan model yang bagus. Biasanya tas ini punya bentuk kotak atau persegi panjang yang bisa dengan nyaman digenggam atau digantung pada bahu. Tapi, tas ini sebaiknya jangan terlalu banyak diisi barang karena khawatir akan membuat salah satu bahu anak cepat pegal.
  • Sling Bag: nah, kalau model tas ini biasanya punya tali panjang, dan ukuran sling bag variatif, ada yang besar dan kecil.
  • Tas Roda: biasanya tas roda punya model seperti tas ransel, hanya saja bagian bawah tasnya punya roda yang nanti si tas bisa ditarik oleh anak-anak. Dengan begitu, anak-anak tidak perlu repot menjinjing tas yang berat.
  • Tas Serut: modelnya mirip ransel, hanya saja bagian atasnya diberi tali serut bukan zipper atau resleting. Dengan begini, anak-anak bisa lebih mudah membuka isi tasnya sendiri.

Pilihan Bahan Tas Anak PAUD/TK/RA

Selain model, Anda juga perlu memikirkan bahan yang akan digunakan oleh tas anak-anak. Bahannya harus kuat dan ringan, seperti:

Kanvas

Bahan ini tergolong kuat dan tahan lama. Kelebihan lainnya, bahan kanvas juga mudah dicuci dan tahan terhadap abrasi.

Poliester

Ini adalah bahan sintetis yang ringan juga taan air. Biasanya, poliester punya warna yang lebih variatif sehingga mudah diberi motif atau warna-warna yang menarik untuk anak-anak.

Nilon

Ia mirip dengan poliester tetapi bahannya lebih ringan, kuat, dan tahan air sehingga bahan ini cocok untuk anak-anak yang bergerak aktif di luar ruangan.

Vinil

Nah kalau yang ini lebih mudah dibersihkan dan biasanya lebih mudah untuk digambar dengan motif kartun karena permukaannya yang mengilap.

Kulit Sintetis

Termasuk bahan yang mewah, tapi harganya jauh lebih terjangkau jika dibandingkan kulit asli. Namun perawatannya akan sedikit merepotkan.

Kenapa Menggunakan Jasa Konveksi Tas Anak PAUD/TK/RA?

Untuk mendapatkan tas yang sesuai dengan kebutuhan anak PAUD/TK/RA, sebaiknya memang menggunakan jasa konveksi tas khusus. Kenapa? Ini dia alasannya:

  • Kamu bisa bebas kostumisasi desain, mau desain seperti apapun pihak konveksi biasanya menyanggupinya.
  • Selain itu, kualitas dari pihak konveksi pun lebih terjamin karena mereka punya standar sendiri dalam pembuatan tas.
  • Harga juga relatif lebih terjangkau, apalagi jika membeli secara borongan untuk banyak anak sekaligus.
  • Kamu juga bisa memilih bahan tas sesuai dengan keinginan yang pas untuk budget-mu.
  • Pihak konveksi tas pasti memproduksi tas yang konsisten untuk menciptakan kesegeragaman sesuai keinginan pihak sekolah.
  • Lalu, pihak konveksi juga biasanya mengerjakan produksi tas secara tepat waktu dengan pelayanan profesional.

Penutup

Sebagai penutup, kini akhirnya kami akan memberikan rekomendasi konveksi tas anak PAUD/TK/RA di Jakarta yang bagus dan terpercaya, yaitu OSCAS.ID. Mereka sudah berpengalaman sejak 2015 dalam memproduksi tas apapun, termasuk untuk tas anak.

Bahkan, semua kriteria di atas juga diaplikasikan oleh OSCAS sebagai salah satu konveksi tas terbaik. Jadi, jangan tunggu apa-apa, sekarang langsung hubungi OSCAS untuk memesan tas anak PAUD/TK/RA yang sesuai kebutuhanmu, ya!

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini