Konveksi Tas Distro di Jakarta yang Paling Bagus dan Recommended

Konveksi Tas Distro di Jakarta yang Paling Bagus dan Recommended

Temukan rekomendasi konveksi tas distro di Jakarta yang paling bagus, murah dan terpercaya. Yuk, simak artikel ini sampai akhir!

Konveksi Tas Distro di Jakarta yang Paling Bagus dan Recommended

Temukan rekomendasi konveksi tas distro di Jakarta yang paling bagus, murah dan terpercaya. Yuk, simak artikel ini sampai akhir!

Di tengah boomingnya tren fashion, distro menjadi salah satu yang paling populer dan banyak peminatnya, khususnya daerah perkotaan.. Bukan hanya pakaian, aksesori seperti tas juga menjadi salah satu item fashion distro yang paling banyak dicari.

Nah, jika Anda sedang mencari tas distro dengan desain unik, kamu bisa kunjungi Jakarta. Bahkan, di Jakarta ada banyak tempat konveksi tas distro yang berkualitas tinggi. Dengan kehadiran konveksi tas distro di Jakarta ini, Anda juga bisa membuat tas distro sesuai dengan keinginan, mulai dari bahan hingga desainnya. 

Penasaran ingin bikin tas distro juga? Kalau begitu simak dulu artikel ulasan konveksi tas distro di Jakarta yang paling bagus dan recommended berikut ini, ya.

Tentang Tas Distro

Sebelum memulai bikin tas distro di konveksi, sebaiknya kamu ketahui dulu apa itu tas distro? Perlu diketahui bahwa tas distro biasanya dikenal sebagai tas yang diproduksi oleh merek-merek lokal yang kemudian didistribusi secara massal hingga ke pasar internasiona.

Istilah kata ‘distro’ sendiri mengacu pada ‘distribusi, yang kemudian berkaitan dengan kegiatan kreatif lokal di Indonesia, termasuk Jakarta. Biasanya, tas distro punya desain yang unik, original, dan bahkan sering mengikuti kultur lokal. Selain desain, tas distro juga memilih bahan yang berkualitas terbaik. Bahkan, semua tas distro dibuat dengan pengerjaan yang detail.

Jadi, kalau Anda ingin mulai bisnis tas distro, mungkin Anda bisa mulai dengan mengenal tas distro dan mencari konveksi tas distro di Jakarta yang akan kami rekomendasikan di penjelasan akhir, ya.

Fungsi Tas Distro

Tas distro ini sangat fungsional, bukan hanya untuk menyimpan barang tetapi juga memiliki fungsi sebagai aksesoris yang unik. Berikut adalah beberapa fungsi dari tas distro:

  1. Penyimpanan: Sama seperti tas pada umumnya, fungsi utama tas distro adalah untuk menyimpan barang-barang pribadi seperti dompet, buku, laptop, ponsel, dan lain-lain saat bepergian.
  2. Mengekspresikan Gaya Hidup: Menggunakan tas distro adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan gaya hidup. Melalui desain dan merek tertentu, seseorang bisa menunjukkan identitas mereka melalui tas distro yang unik.
  3. Mendukung Produk Lokal: Tas distro umumnya dibuat oleh pengrajin lokal, sehingga ketika Anda membeli atau menggunakan tas distro maka artinya Anda telah mendukung produk lokal.
  4. Tas yang Ekonomis: Kualitas tas distro juga tergolong memiliki kualitas bagus. Meski tasnya berkualitas, tapi harga tas distro itu tergolong terjangkau karena semuanya serba lokal. 

Secara keseluruhan, tas distro tidak hanya berfungsi sebagai wadah penyimpanan barang, tetapi juga sebagai ekspresi gaya hidup, menghemat, hingga mendukung produk lokal juga lho. Jadi, jangan ragu pakai tas distro, ya! 

Model-Model Tas Distro

Selain memiliki fungsi yang variatif dan beragam, begitu pun dengan variasi modelnya. Tas distro memiliki desain yang menarik, sesuai dengan kebutuhan dan tren yang ada di masyarakat. Apa saja model tas distro? Inilah beberapa model tas distro: 

1. Tas Ransel

Ini adalah model tas yang paling umum, yang punya dua tali di punggung. Tas ransel distro biasanya dibuat dengan desain unik. Bahkan, tas ransel ini punya kombinasi warna, grafik, atau logo khas brand distro.

2. Tas Slempang

as ini biasa dikenal juga disebut sebagai messenger bag. Biasanya, model ini memiliki tali panjang untuk kemudian Anda kenakan melintasi dada. Nah, model tas ini juga tergolong punya ruang yang luas sehingga ideal untuk membawa barang berat, seperti buku, tablet, dan dompet.

3. Tas Tote

Ini merupakan tas distro dengan desain sederhana namun punya banyak peminat. Biasanya tas tote ini punya bentuk kotak dengan tali untuk pegangannya di bagian atas. Tas distro model ini cocok digunakan untuk gaya yang kasual. 

4. Tas Pinggang

Beberapa orang menegnal tas ini sebagai fanny pack atau waist bag, yang cukup populer di kalangan anak muda. Sesuai namanya, tas ini dikenakan di pinggang atau melintasi dada sehingga tas ini cocok untuk menyimpan barang yang kecil dan penting, seperti dompet atau HP.

5. Tas Laptop

Sesuai dengan namanya, tas ini memang didesain khusus untuk menyimpan dan melindungi laptop. Karena ia berfungsi sebagai pelindung laptop, jadi tas laptop ini biasanya dilengkapi dengan padding atau lapisan pelindung ekstra agar laptop tidak mudah tergores atau terguncang..

6. Tas Kamera

Serupa dengan tas laptop hanya saja bentuk tasnya didesain khusus untuk menyimpan kamera dan perlengkapannya. Untuk penyimpanan peralatan kamera, tas ini dilengkapi dengan sekat-sekat khusus agar terhindar dari benturan.

Nah, itulah setidaknya beberapa model tas distro yang sering beredar di pasaran. Semua model tas distro tadi biasanya diberi desain yang khas, bahan berkualitas, motif unik, dengan tambahan logo produksinya. Jadi tas distro ini terasa sangat spesial.

Bahan-Bahan Tas Distro

Bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan tas distro ada banyak, sesuai dengan kualitas, durabilitas, serta nilai estetika selera masing-masing. Berikut adalah beberapa bahan tas distro yang bisa kamu jadikan referensi:

Kanvas

Bahan ini adalah yang paling populer untuk tas distro karena tergolong kuat dan look-nya terlihat trendi. Kanvas adalah jenis kain tebal yang dapat menahan beban berat. Selain itu, kanvas juga punya tekstur yang mudah dicetak/disablon, sehingga cocok untuk yang ingin memberi desain khas atau logo khusus.

Denim

Bahan satu ini dikenal sebagai bahan jeans sehingga ia memberi kesan yang lebih kasual dan modis. Sayangnya, bahan ini kurang tahan air tetapi sangat awet. Bahkan, bahan ini terlihat sangat stylish dengan tampilan kasual. 

Kulit Sintetis

Kalau ingin memberikan tampilan elegan dan premium, coba pakai kulit sintetis. Tas distro yang menggunakan bahan ini biasanya lebih tahan air dibandingkan bahan kanvas atau denim.

Nylon

Bahan ini terkenal dengan keringanannya dan tahan air. Biasanya bahan ini sering digunakan untuk distro model ransel.

Polyester

Punya kemirian dengan nylon, bahan ini tahan air dan mudah dibersihkan. Bahan ini sering digunakan untuk tas-tas distro untuk aktivitas outdoor, seperti sling bag, ransel, dan lainnya.

Cordura

Cordura adalah jenis kain yang dikenal karena tahan gesekan. Ia sering digunakan pada tas distro untuk yang suka bawa barang berat..

Vinil

Nah, kalau mau tas distro antiair dan mudah dibersihkan, bisa pilih bahan vinil. Selain itu, vinil juga punya desain yang lebih trendy dan modern.

Nah, dari ketujuh bahan tadi, Anda bisa pilih bahan mana yang paling sesuai dengan tas distro yang diinginkan. Pertimbangkan juga untuk fungsinya agar bisa memilih bahan yang pas.

Alasan Memakai Jasa Konveksi Tas Distro di Jakarta

Jika Anda ingin punya tas distro yang unik dan berbeda, sebaiknya gunakan jasa konveksi tas distro di Jakarta. Berikut beberapa alasan mengapa banyak yang memilih untuk memakai jasa konveksi tas distro di Jakarta:

  1. Kualitas Terjamin: Pihak konveksi tas di Jakarta memiliki pengalaman untuk membuat tas, termasuk model tas distro. Dengan memilih jasa konveksi di Jakarta, Anda yang mau jualan tas distro bisa dipastikan mendapatkan kualitas tas terbaik.
  2. Pilihan Bahan yang Beragam: Konveksi tas biasanya punya referensi ke berbagai pilihan bahan berkualitas, dari kanvas, kulit sintetis, hingga nylon, untuk membuat tas distro. Dengan begitu, kamu bisa bebas menentukan bahan yang sesuai dengan desain, konsep, dan target pasar yang dituju.
  3. Desain Custom: Tentu saja di konveksi tas, Anda bisa menentukan desain sendiri sehingga tas distronya akan lebih unik dan sesuai dengan identitas merek yang sedang Anda gunakan.
  4. Produksi Skala Besar: Jika Anda ingin jualan tas distro, konveksi tas distro ini bisa memproduksi tas sekaligus dalam jumlah yang sangat banyak. Jadi, cocok banget untuk jualan.
  5. Harga Kompetitif: Meskipun berada di ibu kota, banyak konveksi di Jakarta yang menawarkan harga yang kompetitif alias terjangkau, terutama jika Anda memesan atau memproduksi tas dalam jumlah banyak.
  6. Pengerjaan yang Cepat: Tidak perlu menunggu lama untuk membuat tas distro, pihak konveksi memiliki mesin canggih untuk membuat tas distro dengan lebih cepat.
  7. Bisa Dikonsultasikan Dulu: Bahkan, jika Anda ‘abu-abu’ dalam produksi tas distro, Anda bisa mengkonsultasikannya dulu pada pihak konveksi tas distro. Mereka akan memberikan solusi yang tepat dan sesuai dengan keinginanmu.

Penutup

Untuk memilih jasa konveksi tas di Jakarta, Anda tidak boleh asal pilih. Temukan pihak konveksi terbaik dan terpercaya, seperti OSCAS.ID. Mereka sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang konveksi tas.

Bahkan, banyak pelanggan yang puas untuk memproduksi tas di OSCAS.ID. Mereka memberikan pelayanan terbaik, kualitas terbagus, dan harga yang pas. Kelebihan lainnya, Anda bisa konsultasi dulu sebelum melakukan produksi tas. Jadi, jangan ragu pakai jasa OSCAS.ID, ya!

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini