Bahan Tas Kulit Epsom Jadi Pilihan Tas Branded

Bahan Tas Kulit Epsom Jadi Pilihan Tas Branded

Kamu pasti ingin tas yang tidak hanya cantik tampilannya, tapi juga punya kualitas yang baik. Bahan tas epsom bisa menjadi pilihanmu, berikut kelebihan bahan tas ini.

Bahan Tas Kulit Epsom Jadi Pilihan Tas Branded

Tas merupakan salah satu kebutuhan dan penunjang tampilan. Tentu bahan tas menjadi sebuah hal penting yang wajib kamu pertimbangkan. Bahan tas sendiri bermacam-macam, baik yang berupa bahan kain maupun bahan kulit. Nah, salah satu bahan tas kulit yang bisa kamu pilih adalah bahan tas epsom.

Kenapa bahan epsom ini bisa menjadi pilihan kamu? Kualitasnya yang oke tak akan mengecewakan kamu. Bahkan tas dengan bahan dasar jenis kulit yang satu ini telah menjadi andalan produksi tas branded. So, masih ragu? Yuk, kamu bisa simak dulu penjelasan mengenai bahan tas epsom berikut.

Apa Itu Bahan Kulit Epsom?


Bahan kulit epsom atau di Indonesia dikenal juga dengan nama bahan epson merupakan jenis bahan kulit yang memiliki banyak kelebihan sehingga menjadi salah satu bahan dasar yang saat ini masih menjadi pilihan bahan dasar bagi produksi tas branded.

Bahan epsom sendiri cukup populer, apalagi jika kamu pecinta dan kolektor tas berbahan dasar kulit. Pilihan bahan tas epsom pasti menarik hati untuk kamu miliki.

Tekstur bahan kulit epsom kokoh. Produksi yang berbahan dasar kulit epsom tidak hanya tas, tapi kamu juga bisa menemukan dompet dan strap jam tangan yang bahan dasarnya epsom, serta barang-barang perjalanan kecil.

Apakah kamu mengenal salah satu merek terkenal dalam menghasilkan tas mewah yaitu Hermès? Yup, kulit epsom dalam tas seperti tas dari merek mewah terkenal Hermès menjadi produk andalan. 

Tapi tahukah kamu mengapa tas kulit epsom Hermès begitu hits? Karena bahan ini memiliki detail yang elegan dengan berbagai kelebihan. Detail kulit epsom membuat kamu bisa menunjang penampilan kamu dan menjadi semakin pede pastinya. Yuk, simak penjelasan berikut.

Detail bahan kulit epsom

Kamu bisa melihat tampilan tas atau travel goods lainnya yang menggunakan bahan dasar kulit epsom itu cenderung kaku, warna yang tampak semi-matte dengan pilihan warna beragam. So, kamu bisa gunakan untuk aktivitas sehari-hari untuk menunjang penampilan cantikmu.

Jika kamu pegang, teksturnya tidak halus dan licin namun ada butiran-butiran berpola silang tekan. Lalu jika kamu perhatikan lagi, teksturnya ini mirip seperti kulit jeruk Mandarin. Butiran silang tekan inilah yang menjadi pembeda dan membuat tas kulit epsom begitu kaku, namun sangat tahan lama. 

Baca Juga : Bahan Tas Yang Bagus dan Kuat

Kamu bisa mencari kualitas di atas saat mengidentifikasi item kulit epsom yaitu tangan kaku, tampilan umum semi-matte, dan butiran halus cross-hatch yang ditekan. Pastikan kamu mendapatkan kulit epsom yang berkualitas dan terpercaya.

Kelebihan Bahan Kulit Epsom

Tahukah kamu kalau salah satu tas branded, yaitu Hermès, telah lama menggunakan bahan dasar kulit epsom dalam produksi tasnya. 

Tentu ada Hermès melihat banyak kelebihan dari bahan kulit epsom ini. Bahkan, kulit epsom mungkin merupakan kulit paling tahan lama yang Hermès produksi dan pasarkan hingga saat ini. 

Kulit epsom dikenal luas untuk daya tahan. Jenis bahan kulit epsom juga cukup terstruktur dan cenderung menunjukkan warna dengan cara yang hidup jika dibandingkan bahan lainnya. Struktur dan warna ini adalah bagian dari apa yang membuat kulit epsom menjadi pilihan bahan tas branded yang sangat diinginkan untuk dimiliki. 

Kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan dari bahan tas epsom adalah bahan ini tahan gores. Namun, butiran pada kulit epsom bukanlah butiran alami, melainkan timbul di atasnya. Ini juga ringan dan sangat mudah kamu bersihkan. Sangat menarik, bukan?

Kekurangan Bahan Kulit Epsom


Nah, karena memiliki sifat yang kaku, kamu tidak boleh melipat tas sehingga kamu harus ekstra hati-hati dalam penggunaannya. Lalu, jika kamu menyukai warna-warna yang mencolok dan sparkling, kamu tidak akan mendapatkannya dengan bahan epsom ini.

Kekurangan lainnya dari tas kulit epsom juga bisa jadi dari segi harga lebih mahal jika kamu bandingkan dengan tas bahan kulit lainnya. Tapi, ada harga ada kualitas, kan? Harganya pun sepadan dengan apa yang akan kamu dapatkan. Bagi kamu kolektor tas kulit, ini adalah impian yang harus masuk dalam wishlist kamu!

Mengapa? Detail kulit epsom yang mewah dengan berbagai kelebihan tentu akan menambah tampilanmu jauh lebih elegan.

Penutup

Nah, dari penjelasan di atas, tampak jelas bahwa bahan tas epsom ini memiliki banyak kelebihan. Tidak hanya membuat kamu tampil anggun dan elegan dengan detail kulit epsom yang mewah, tapi sudah pasti awet. Kamu bisa menggunakannya ke kantor, kuliah, dan hangout bareng bestie dengan penuh percaya diri.

Berbagai pilihan warna yang pastinya kekinian dengan tampilan semi-matte tentu sesuai dengan semua jenis usia. 

Kamu bisa mengunjungi Oscas.id untuk mendapatkan tas dengan bahan epsom ini. Berbagai info juga dapat kamu dapatkan dengan mudah hanya di Oscas. Jadi, tunggu apa lagi!

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini