Mengenal Bahan Tas Dolby Kualitas Premium

Karakteristik Bahan Tas Dolby Kualitas Premium

Apa bahan tas yang bagus, kuat, dan tahan lama? Ketahui karakteristik bahan tas dolby berkualitas premium serta kelebihan dan kekurangannya di sini.

Karakteristik Bahan Tas Dolby Kualitas Premium

Ketika hendak membuat tas, tekstur sampai ketahanan bahan menjadi pilihan yang paling utama, karena mempengaruhi kualitas tas itu sendiri. Salah satu bahan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan yaitu bahan tas dolby.

Dari sekian banyak jenis kain, mengapa harus dolby?

Mengenal Bahan Tas Dolby Kualitas Premium

Karena bahan dolby adalah salah satu bahan tas yang bagus dan berkualitas premium. Lebih dari itu, juga nyaman saat digunakan.

Lalu, bahan tas dolby seperti apa? Simak karakteristik bahan dolby beserta kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.

Seperti Apa Bahan Tas Dolby?
 

Dolby termasuk jenis material premium yang banyak digunakan untuk pembuatan berbagai jenis tas, seperti:

Tas olahraga
Ransel
Tote bag
Goodie bag
Fitness bag
Sebenarnya bahan dolby termasuk jenis polyester fabric namun lebih berkualitas. Selain itu juga memiliki pori-pori sangat besar (1680D) yang membuat breathability kain dolby sangat bagus.

Karakteristik bahan dolby:

Pori-pori besar
100% katun
Tahan air
Tahan lama
Tekstur halus
Dingin dan nyaman
Tidak mudah sobek
Tidak mudah kusut
Tebal
Tidak berbulu
Memiliki motif garis atau kotak
Melihat karakteristiknya yang kuat dan durable, tidak heran jika bahan satu ini banyak digunakan hampir untuk pembuatan semua jenis tas.

Bahkan dipercaya oleh banyak produsen tas karena material dolby memiliki beragam kelebihan. Untuk tahu lebih banyak, simak kelebihan dan kekurangan bahan dolby lotto di bawah ini.

Kelebihan Bahan Tas Dolby
 

Berikut kelebihan yang ada pada bahan dolby sehingga membuatnya recomended untuk pembuatan tas:

1. Tingkat Ketebalan Cukup Tinggi


Bahan dolby yang relatif tebal membuatnya tidak mudah rusak dan koyak. Kelebihan ini membuatmu lebih tenang ketika harus membawa cukup banyak barang di dalam tas.

Baca Juga : Bahan Tas Yang Bagus dan Kuat

2. Tekstur Sangat Halus


Melihat karakteristiknya yang tebal, kamu tidak perlu khawatir jika tas dengan bahan dolby akan terlihat kaku. Karena ketika kamu raba, bahan dolby sangat halus dan membuat tas ini tampak elegan.

Tentunya, tekstur yang tidak kasar juga mempengaruhi tampilan tas dan membuatnya terlihat sangat bagus di berbagai kesempatan.

3. Memiliki Kesan Mewah


Karakternya yang tidak berbulu membuat tas dengan bahan dolby selalu terlihat menarik. Lebih dari itu, bahan dolby juga mengandung satin sehingga warnanya tampak lebih mengkilap dan memberikan kesan mewah.

4. Tingkat Ketahanan yang Tinggi


Tidak hanya tampak mewah dan menarik, karena bahan dolby juga kuat sehingga menawarkan ketahanan yang cukup lama. Bahan yang awet dan tidak mudah rusak atau tergores memberimu kesempatan menggunakannya dalam waktu lama.

Terutama untuk tas yang biasa digunakan membawa banyak barang seperti ransel. Jika dipikirkan kembali, kamu memiliki sangat banyak waktu mengumpulkan anggaran untuk membuat tas yang baru.

5. Wrinkle Free


Menarik lagi, bahan dolby striped ini juga tidak mudah kusut. Jadi kamu bisa lebih nyaman menggunakannya untuk berbagai kegiatan bahkan dalam keadaan bagaimanapun.

Terlebih untuk kamu yang selalu peduli dengan penampilan dan kerapian. Tas dengan bahan dolby akan sangat mendukung style kamu.

6. Nyaman Digunakan


Salah satu alasan dolby dikenal sebagai bahan tas yang bagus karena sangat nyaman digunakan untuk berbagai kebutuhan. Sangat tepat untuk kamu bawa bepergian. 

Baca juga : Bahan Tas D1680

Terlebih bahan ini juga bisa dibuat untuk berbagai jenis tas yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Bahkan dengan menggunakan tas berbahan dolby yang dingin, kamu tidak perlu khawatir dengan kondisi barang yang ada di dalam tas.

Kekurangan Bahan Tas Dolby


Sebelum memutuskan menggunakan bahan dolby untuk pembuatan tas kamu, ketahui kekurangannya berikut ini:

1. Lebih Mahal


Melihat karakteristik bahan dolby yang sedemikian rupa bagusnya, jelas jika harga bahan satu ini tidaklah murah. Bahkan material pembuatan bahan dolby saja cukup mahal.

Maka sudah semestinya jika kain dolby memiliki nilai yang cukup tinggi dan itu sepadan dengan kualitas yang dimiliki.

2. Warna Terbatas


Selain dari segi harga, bahan berkualitas terbaik seperti dolby, ketersediaan warnanya juga terbatas. Jadi, dolby hanya memiliki beberapa pilihan warna saja.

Meski demikian, tingginya kualitas bahan memberimu kesempatan untuk menambah warna atau disablon dan di bordir sesuai keinginan tanpa khawatir rusak.

Dengan demikian, maka kamu tetap memiliki berbagai pilihan kreativitas untuk membuat tas dari bahan berkualitas dan memiliki tampilan yang juga menarik.

dibandingkan dengan bahan tas lainnya.

Penutup


Jadi, bahan tas dolby bagus atau tidak?

Bahan tas dolby adalah pilihan terbaik untuk kamu yang lebih mengutamakan kualitas daripada harga. Terutama untuk jenis tas olahraga dan ransel yang tidak hanya nyaman, tapi juga kuat, tahan air, dan awet.

Untuk membuat tas dengan bahan berkualitas seperti dolby, kamu juga harus menentukan proses produksi di tempat yang terbaik.

Maka dari itu kamu bisa percayakan semuanya kepada Oscas.co.id. Supaya benar-benar mendapatkan bahan tas dolby dengan mutu terbaik dan hasil akhirnya juga memuaskan.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini